Fasilitas internet di area hotel

Umumnya, hotel menyediakan fasilitas internet di area hotel. Namun Harris Resort Batam meluncurkan fasilitas baru berupa akses WiFi dalam mobil Harris. Jika sebelumnya para tamu dapat mengakses internet secara gratis dengan fasilitas WiFi hanya dalam lingkungan hotel, maka di tahun ke 9 ini Harris Resort Batam menciptakan fasilitas tersebut.

“Dengan fasilitas ini maka para tamu tidak lagi perlu merasa khawatir bahwa mereka akan kehilangan waktu berharganya dalam hal pengaksesan internet, baik saat berada di lingkungan hotel maupun dalam perjalanan dengan menggunakan mobil kami," tutur General Manager Harris Resort Batam, Stylianos Koureas seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (5/7/2011).

Dengan adanya WiFi dalam mobil, maka Harris Resort Batam memberikan kenyamanan lebih bagi para tamunya. Para tamu tidak perlu kehilangan waktu berharganya jika memerlukan akses internet. Mereka mereka bisa melakukannya di lingkungan hotel maupun dalam perjalanan menuju tempat tujuan mereka dalam mobil Harris.

Para long stay guest (tamu yang menginap lebih dari dua minggu di hotel) yang setiap harinya diantarkan dan dijemput dari hotel ke tempat kerja bisa memulai pekerjaannya yang berhubungan dengan akses internet bahkan sebelum mereka sampai di kantornya. Sementara itu, tamu yang datang untuk berlibur dan tengah bepergian dari hotel menuju tempat belanja dengan menggunakan shuttle service menuju area kota di Batam juga tetap dapat memanfaatkan fasilitas ini dalam perjalanan. Demikian catatan online Xchanger yang berjudul Fasilitas internet di area hotel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel