Bonus Lima Permainan Dari kartu Visa

Pemegang kartu Visa, baik kartu kredit maupun debet, akan memperoleh bonus lima permainan dengan syarat  permainan yang tidak memberikan tiket, hadiah, voucher dan  minuman. Pemegang kartu Visa dipermudah dalam mengisi ulang kartu Timezone (powercard).

Visa juga memberikan bonus isi ulang tambahan hingga 100 persen pada setiap akhir minggu (Jumat – Minggu) serta hingga 75 persen pada hari biasa (Senin – Kamis). Promo berlaku di berbagai outlet Timezone DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Aceh, Bali, Papua, Sulawesi, dan Kalimantan.

"Menggunakan kartu Visa membantu keluarga dalam menikmati waktu bersama, karena tidak perlu khawatir kehilangan uang tunai saat bermain,” kata Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia di Timezone Taman Anggrek, Jakarta Barat. Dikatakan Ellyana, penerimaan kartu Visa di Timezone menunjukkan bahwa  pihaknya berinovasi mengimbangi kebutuhan masyarakat, melihat adanya kebutuhan yang tinggi dari masyarakat akan gaya hidup yang menuntut efektifitas tinggi yang memberikan kenyamanan, kontrol keuangan, dan keamanan.

David Dale, CEO Timezone Indonesia, mengatakan penerimaan kartu Visa di outlet Timezone bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada para konsumen setia kami dalam hal kemudahan bertransaksi, terutama dalam transaksi non tunai. Kami percaya program ini dapat meningkatkan kunjungan konsumen ke Timezone. Kami selalu berusaha untuk menyediakan pilihan dan layanan terbaik bagi konsumen kami,” katanya. Program promosi ini telah dimulai pada bulan Desember 2012 dan akan berakhir pada 31 Juni 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel