Desa Zao Kitsune Cocok untuk Petualangan

Suka berpetualang ke tempat-tempat yang dipenuhi oleh hewan liar? Desa Zao Kitsune mungkin bisa masuk dalam daftar petualangan Anda. Desa ini memiliki taman yang dihuni oleh setidaknya lebih dari 100 ekor rubah. Kawanan rubah itu dibiarkan berkeliaran di taman, sehingga siapa pun bisa berinteraksi dengan mereka.

Kitsune sendiri adalah sebutan untuk rubah dalam bahasa Jepang. Hewan ini banyak disebut dalam cerita rakyat dan berbagai mitos Jepang. Rubah kerap dipandang sebagai makhluk yang licik dan cerdik, namun mereka juga dianggap sebagai makhluk yang bijaksana dengan kemampuan sihir dan kekuatan berubah bentuk. Karena rubah memiliki sifat nokturnal, mereka cenderung lebih aktif di malam hari dan lebih sering tidur di siang hari. Sayangnya, Desa Kitsune agak sulit diakses, kecuali jika Anda mengendarai mobil.

Jarak yang ditempuh akan menjadi sekitar 25 menit dari stasiun kereta api terdekat. Jadi, jika Anda dapat menyewa mobil atau memanggil taksi, perjalanan Anda akan terasa lebih menyenangkan. Jenis rubah yang paling terkenal atau yang paling diakui di desa itu adalah rubah merah. Tetapi, total ada enam keturunan rubah berbeda yang hidup di desa tersebut.

Taman yang dihuni oleh kawanan rubah-rubah itu dibuka setiap hari, mulai dari pukul 09.00-16.00 waktu setempat. Namun dari tanggal 10 Januari sampai dengan 18 Maret, taman itu akan ditutup setiap hari Rabu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel